Keseruan berburu takjil di pajak Batupat Timur kota Lhokseumawe

 

Foto: Keseruan warga sekitar berburu takjik di pajak Batuphat Timur Kota Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE, BAKSYA.COM - Salah satu yang dinanti-nanti dari bulan Ramadhan tentunya berburu takjil, dengan berbagai kudapan yang menggiurkan yang memanjakan mata siapa saja yang melihat.

Pajak Bathupat, yang kali ini menjadi sorot pemberitaan kami yang juga menjadi salah satu pusat perburuan takjil bagi warga setempat. Seakan tak mengenal hari yang kian menggelap, faktanya, semakin matahari menyembunyikan dirinya semakin ramai pula orang-orang menyerbu stan stan yang berjejer rapi.

Selain itu, Pajak Bathupat ini terkenal karena menjual kue tradisional yang tak hanya kelihatan menarik, tapi sudah terverifikasi juga rasanya yang maknyus. Beberapa contoh yang menarik pandangan mata yaitu; bubur candil, lemang, pulut bakar, dan lain sebagainya.

Tak hanya hidangan pembuka, Pajak Bathupat juga menjual makanan yang mengenyangkan seperti mi pecal, lontong sayur, bakso, dan masih banyak lagi deretan stan makanan yang hanya dengan melihat banner-nya saja mulut serasa meleleh.. Mau mau!

Makanan berat, makanan pembuka, hidangan penutup.. Hmm.. Sepertinya kita kelupaan sesuatu, ya... Minuman segar! Tentu saja primadona pemanggil konsumer yang berburu takjil seperti es jeruk dan sop buah banyak terlihat di setiap sisi Pajak Bathupat. Dengan harga yang terbilang sangat ramah tamah untuk mahasiswa, minuman penghilang dahaga rata-rata dibandrol dengan harga 5 ribu.

"Salah satu takjil yang paling saya minati yaitu gorengan, sebab gorengan bisa didapat dengan harga yang relatif sangat terjangkau, yaitu hanya seribuan, " Ungkap bapak Riko, salah satu pembeli yang sedang berburu takjil,

"Selain itu, saya juga sangat tertarik dengan warna-warni kudapan manis di hadapan saya ini, efek berpuasa mungkin semuanya terlihat enak, ya.." Tambahnya.

Tak dapat dipungkiri, Pajak Bathupat yang menjadi salah satu spot ngabuburit untuk mencari takjil bisa dibilang sangat sesak apalagi pada kisaran pukul lima hingga menjelang maghrib juga masih ada beberapa stan yang aktif.



Lebih baru Lebih lama