Mahasiswa Stres Sama Tugas kuliah? Hiburan Kemana? Aksara dong!!!


 Aksara Park Medan

Belakangan ini mahasiswa sering merasa stress dan banyak fikiran di karenakan banyaknya tugas,pekerjaan dan permasalahan yang terjadi. Maka dari itu mereka membutuhkan hiburan atau refreshing agar sedikit lega akan sesuatu yang sedang mereka lalui. Banyak mahasiswa memilih untuk pergi liburan ketempat wisata,wahana,dan lain sebagainya. Salah satunya adalah tempat wahana yang cukup terkenal sudah sejak lama yang berada di sekitaran Medan yaitu AKSARA PARK.

                Aksara Park merupakan tempat yang sangat cocok bagi kaum muda berefreshing dimalam hari bisa nongkrong,bersenang- senang dengan berbagai wahana, menikmati makanan dan minuman dan ada live music juga lho. Pasar Malam yang berada dimedan ini seru dan sangat rekomendasikan, terlebih bagi kamu yang ingin bernostalgia masa kanak- kanak. Wahana di tempat ini tidak hanya untuk anak- anak semua lho, buat kamu yang sudah dewasa juga bisa tau.  Jika kamu lapar bagaimana saat bermain berbagai wahana? tenang saja, di aksara park tersebut juga banyak menyediakan berbagai makanan dan minuman yang tentunya tidak kalah enak dengan yang di mall lho. Harganya mahal? tentu tidak, harganya sangat beragam dan tentunya nyaman dong di kantong.

                Kuliner yang ditawarkan juga tidak monoton lho ada banyak jenis dan makanan khas nya juga dan pastinya HALAL! tidak memiliki uang cash? tenang saja, pembayarannya juga bisa melalui OVO lho, sangat praktis bukan? pastinya dong.Kita bahas tentang berbagai wahana dulu ya, siapa tahu kalian yang membaca ini berminat dan langsung kepoin tempatnya. sekedar info bahwa Aksara Park ini itu bekerja sama antara Manajemen Plaza Medan Fair dengan Perdana Ria Jakarta lho,  para pengunjung dapat bermain berbagai wahana permainan dan tiketnya sangat terjangkau yaitu Rp 10.000-15.000 aja lho.

                Berbicara tentang wahana yang paling berkesan menurut banyak orang yang sudah pernah ke aksara park ini ialah biaglala dan  kora- kora bukan kura-kura ya hehe. bentuk nya yang seperti kapal dan cara bermainnya yaitu dengan diombang ambingkan ke kiri dan ke kanan yang membuat para penumpang spontan menjerit mulai dari jeritan bahagia hingga jeritan histeris ketakutan ada diwahana saat berlangsung. Untuk wahana Bianglala yang cara bermainnya itu beradadidalam box yang akan berputar dan ketika turun serasa jantung gentar lho. Lanjut ada juga wahana yaitu wahana ombak banyu yang cara bermainnya itu dengan diputar dengan manual oleh petugas wahana. Ada juga istana balon yang lebih diperuntukkan bagi anak kecil, dan masih banyak yang lainnya.

Bagi pengunjung wisatawan yang suka foto kalian juga bisa mengabdikan moment karna di Aksara Park ini jika pada malam hari itu sangat indah lho, spot tempat yang unik dan banyak kerlipan lampu yang warna- warni membuat pengunjung wisatawan sangat ingin menjadikan latar belakang foto yang keren dan estetik ala kekinian. Jadi sekarang kita sebagai mahasiswa jangan stress-stres lagi yah!!. Liburan saja……

Lebih baru Lebih lama