Aestetic PT Arun, Lhokseumawe yang jarang di ketahui


 LHOKSEUMAWE, BAKSYA.COM- PT Arun, perusahaan yang dikenal dengan kegiatan industri, telah mengungkap sisi lain dari keberadaannya di kawasan Lhokseumawe, Aceh. Tersembunyi di balik lanskap industri yang sibuk, PT Arun memiliki keindahan estetika yang jarang diketahui banyak orang.

Menyusuri area perusahaan yang luas, pengunjung akan dihiasi dengan kehijauan alam yang asri. Pepohonan rindang dan berbagai jenis tanaman hijau memperindah pemandangan sekitar. Tidak hanya itu, udara segar dan angin sepoi-sepoi menambah kesan damai dan nyaman bagi siapa pun yang berada di sekitar area tersebut.

Selain itu, PT Arun juga memiliki taman-taman yang dirawat dengan baik, menjadi tempat istirahat yang ideal bagi karyawan maupun pengunjung. Kebersihan dan keindahan taman-taman ini menjadi bukti komitmen perusahaan terhadap lingkungan dan kesejahteraan masyarakat sekitar.

Tak hanya keindahan alam, PT Arun juga memiliki bangunan-bangunan yang menarik secara arsitektur. Desain bangunan yang modern namun tetap memperhatikan unsur lokal Aceh, memberikan kesan harmonis antara keindahan alam dan kemajuan industri.

Di tengah gemuruh industri, keberadaan PT Arun yang memesona ini seringkali terlupakan. Namun, melalui upaya untuk mengungkap keindahan alam dan arsitektur di sekitarnya, PT Arun berharap dapat memberikan inspirasi dan apresiasi yang lebih besar terhadap lingkungan dan keindahan alam di sekitar kita.

Dengan demikian, keberadaan PT Arun tidak hanya sebagai pusat industri, tetapi juga sebagai penjaga dan penghormatan terhadap keindahan alam yang masih terjaga di tengah kegiatan manusia yang padat.

Lebih baru Lebih lama